Rabu, 05 Oktober 2016

I Wanna Be Free

source : google

Pada dasarnya, saya dan kebanyakan manusia di sekeliling saya menyukai pedoman "Jika bisa dilakukan nanti, mengapa harus sekarang?"
Saya dan kebanyakan manusia di sekeliling saya menyadari bahwa pedoman tersebut SESAT. Namun, menjadi sesat bersama terasa lebih menyenangkan dibanding benar sendiri (fakta yang sering saya temukan seperti itu).
Kemudian apakah saya dan kebanyakan manusia di sekeliling saya tidak menyadari bahwa ada resiko besar di balik itu semua?
Saya, SADAR. Entah, Mereka.

Manusia, ketika lari dari permasalahan yang sedang dihadapinya, sebenarnya tak pernah lari sendiri. Ia hanya sedang MEMIKUL masalah itu sambil berlari.

Menjadi benar seutuhnya itu mustahil.
Menjadi lebih baik itu sesuatu yang benar.
Sesuatu yang benar itu bukan kemustahilan.

Mari menjadi pribadi yang tidak memecundangi diri sendiri dengan 'merasa nyaman bersama-sama dalam kesesatan'

Manusia, ketika lari dari permasalahan yang sedang dihadapinya, sebenarnya tak pernah lari sendiri. Ia hanya sedang MEMIKUL masalah itu sambil berlari.

Menjadi gila karena 'dengan jantan menghadapi masalah' akan lebih BEBAS dari pada sibuk mencari keBEBASan untuk lari dari kenyataan.

Be FREE RESPONSIBLY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut