Selasa, 17 April 2018

Kecewa

Kuingin marah..
Melampiaskan..
Tapi ku hanyalah..
Sendiri di sini..
Ingin kutunjukkan..
Pada siapa saja yang ada..
Bahwa hatiku..
Kecewa...
(Kecewa, BCL)

Ada yang pernah bilang sama saya kalau emosi saya sedang meluap-luap sedangkan saya tidak sanggup mengekspresikannya, tumpahkan pada tulisan.
"Tulis! Jangan mikir! Tulis saja!" Begitulah kira2 waktu itu dia bilang.
Saya punya yang semacam itu, tapi malu pas saya baca lagi. Alay!
Tapi dia bilang, "Justru saat kamu membacanya lagi dengan perasaan jijik, geli, malu, saat itulah emosimu sudah menguap dengan sukses. Tertawakan tulisanmu, tertawakan masalahmu. Tertawakan!"

"Selamat menertawai dirimu sendiri. Paling tidak, hatimu tidak lagi penuh. Sudah cukup ruang untuk menerima segala kemungkinan. Paling tidak.."

Hei kamu, ayo tertawa bersama, nanti kutuliskan semua tentang topeng yang terbang di siang bolong dan hanyut lebur dijemput petang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut