Selasa, 04 September 2012

Responsibility

Awesome !!
Standing applouse for KIKI Coboy Junior.

Ehm, actually I'm not his fans but I'm totally proud of him. Why? He just gave me a lesson about Responsibility.
Teuku Rizky Muhammad, masih kecil, 14 tahun, tapi pemikirannya cukup dewasa, salut.
Hidup mengajarkannya tentang berlapang dada dan menguatkan hati untuk menjadi tulang punggung keluarga saat dia masih berumur 7 tahun. Tulang punggung, penyokong, tiang inti.
Kiki benar-benar menjadi tulang punggung hingga biaya sekolahnya sendiri pun dia yang mencukupi.
Remaja seumuran dia pasti ada keegoisan dan memunculkan penentangan terhadap takdirnya, dia cukup dewasa mengakui itu, "aku pernah mikir kenapa harus aku yang ngalamin ini semua, tapi ya ini memang sudah jalannya." Ujarnya saat diwawancarai dalam sebuah acara talk show di salah satu televisi swasta.

Ayahnya yang terkasih, yang mengantarkannya menjadi seorang penyanyi, yang membimbingnya menuju kesuksesan, yang merengkuhnya ketika kelelahan berjuang, telah menghembuskan nafas terakhir ketika Kiki berumus 7 tahun. Itulah yang membuat Kiki harus berjuang untuk keluarganya. "Satu yang selalu ayah bilang, saat ayah udah gak ada, kamu yang harus menjaga keluargamu." Kalimat itu yang dipegangnya selalu hingga sekarang.

Sekali lagi aku bukan fans nya dia atau apa. Aku benar-benar murni mengagumi sosoknya yang macho banget. Dia sosok 'laki' banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut