Jumat, 16 September 2016

Si Jingga Dan Emier

Mungkin alam bawah sadarku mendiskripsikan lelaki idamannya dengan detail dan tertanam sangat baik setelah aku bertemu dengan si Jingga dan Emier ..
Jingga dan Emier mungkin bukan karakter yang nyata, tapi mereka kuhidupkan dari orang nyata.
Entah sudah berapa kali, alam mimpi menciptakan karakter yang sama dengan wajah yang (seingatku) 80% sama. Tapi aku selalu lupa dengan namanya :D

Semalam, lagi-lagi dia datang..

Lebih tinggi dari aku, senyumya paling manis dan lembut, matanya sayu, gak kurus tapi juga gak gendut, rambutnya istimewa ^^ potongannya pas dan selalu basah, pakaian rapi dan selalu lebih rapi dari aku, sentuhannya halus, suaranya renyah, kalimatnya selalu menyenangkan

Adegannya? Hmmm .. Terlalu manis jika ditulis >_<
Yang jelas, selalu ada hal-hal manis yang dia lakukan dan tak terlupakan.

Terimakasih, walaupun tak se romantis drama korea, paling tidak aku punya drama korea versiku sendiri :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut