Jumat, 09 September 2016

You're Stonger Than You Know

Everything happened for a reason

Coba diinget-inget lagi, masalah yang gak kelar-kelar dan seakan gk pernah ada ujungnya bahkan sudah bertumpuk dengan ribuan masalah lain itu karena apa. Boleh dianggap cobaan, ujian, karena Tuhan sayang. Tapi coba inget-inget lagi, lebih pantas disebut cobaan, ujian, atau TEGURAN?
Walaupun alasan Tuhan sama, Tuhan selalu sayang.

Tuhan terlalu sayang malah. Rahmat dan nikmat sudah berlebih-lebih, makhluknya gak tau terima kasih, Tuhan masih mau kasih teguran. Rasa sayang Tuhan gak akan ada yang pernah bisa nandingin.

Everything has a price to pay

Ketika ada selembar uang yang harus dibelanjakan, apapun bisa jadi tujuan belanja. Apapun. Tapi ingat, uang cuma bisa digunakan satu kali. Dan lama-lama pasti habis.

Mungkin uang bisa dicari, ditambah, ditimbun, deposito, investasi, tapi UMUR?

Manusia makhluk bebas, bebas menentukan mau kemana dia akan bercermin dan menghadap. Bebas bukan berarti tanpa resiko, karena semua selalu punya harga yang harus dibayar. Bisa jadi bayaran yang diminta bukan hanya dengan detik-detik yang selalu berkurang. Bisa jadi bayarannya diluar batas kemampuan, akal, dan logika. Bayaran yang menguras energi jiwa dan raga. Mungkin "Bayaran Penuh" harus dilakukan dengan menyerahkan segala bentuk RAHMAT yang telah ternikmati.


Entah cobaan, ujian, atau teguran, yang jelas tujuannya satu. Berjuang lalu bertahan. Sabar, berdoa, berusaha, relakan, tak perlu melupakan hanya saja maafkan kemudian mulai dari awal.

Keep FIGHTING !!
You're stonger than you know ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut