Senin, 05 Maret 2012

Benarkah ini yang aku inginkan?

"Benarkah ini yang aku inginkan?"
Berjuta kali pertanyaan ini hanya terngiang dalam otakku tanpa ada jawaban.

Ada yang bilang bahwa, sesuatu yang membuatmu bersemangat dan memopa jantungmu beribu kali lebih kencang dari biasanya itulah sesungguhnya yang kamu inginkan.

Ada hal yang membuatku bersemangat, ketika aku berada di stasionary dan dikelilingi oleh berbagai alat tulis yang lucu.
Ada hal yang memompa jantungku beribu kali lebih kencang dari biasanya, ketika aku berjudi dengan aneka wahana pemacu adrenalin di taman hiburan.
But, these aren't the point.

Sejujurnya ini tentang Medical Faculty.
Apakah benar itu yang aku inginkan?
Apakah benar itu yang benar-benar membuatku merasa puas?
Ataukah hal itu hanyalah alatku untuk mendapatkan pengakuan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut