Kamis, 20 Maret 2014

Pembelaan Tapi Logis kan?

Ternyata banyak yang mengeluh dengan gaya ngobrol orang-orang jaman sekarang. Dari mulai baca blog, dengerin radio, nonton tv, sampai ngerumpi di kantin, semuanya ngeluh soal gadget yang katanya "bisa mendekatkan yang jauh" eh nyatanya bikin kita jauh dari orang terdekat.

Tadi, waktu ngopi di cafe yang kebetulan nongol pas gerimis mulai turun, ada dua mbak-mbak yang kelihatannya sahabatan, ngikut neduh dan ngopi di samping mejaku. Sebenernya gak ada niat buat merhatiin tingkah mereka berdua, tapi terlihat. Bukannya ngobrol, malah asik sama gadget masing-masing. Saking serunya mereka sampai sesekali mereka noleh kesel ke arahku yang tiba-tiba ngakak tanpa sebab. Wajar dong ya kalo aku yang ketawa-ketiei sendirian, kan aku emang dateng sendirian. Lha mereka?

Bukannya menggurui atau mau menjatuhkan, tapi aku jadi sedikit gak terima karena aku pernah kena semprot dan berlabel "freak" gegara aku lebih suka nongkrong di cafe sendirian berteman novel atau buku tulis atau tugas atau notebook. Lha justru aku masih waras makanya aku lebih suka nongkrong sendirian dari pada ngajak temen yang akhirnya ntar saling sapa lewat chatting juga (padahal sebelahan). Buat apa??

Yaaaahh ini mah emang tulisan sebagai pembelaan terhadap ke"freak"anku, hehehe.
Tapi, logis kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut