Rabu, 26 Februari 2014

Antara Menunggu, Adhitia Sofyan, dan Moodbooster

Sore-sore setelah hujan, ada janji ketemuan sama wartawan, tapi gagal (lebih tepatnya diundur sih :p). Yah, wartawannya juga bukan mau wawancara tentang aku, tapi ada event amal yang lagi aku persiapin bulan ini. Akhirnya motorku belok ke cafe biar gak bete berkelanjutan.

Setelah masuk dan pesen kopi (cemilan juga lah, haha), sengaja milih tempat duduk yang empuk trus sebelahnya kaca yang super gede. Gak tau kenapa ya kalo nongkrong, duduknya di sofa sambil lihat awan mendung, minum kopi, gulat sama laptop, kayak lagi nyiptain moodbooster gitu. Dan kemudian gerimis romantis turun lagi >_<

Awalnya bingung, mau ngapain. Buka gugel tapi gak ada keyword yang nyantol, mau buka yutub tapi gak bawa earphone. Gak lucu kan kalo orang lain denger apa yang lagi aku buka di yutub (jangan bayangin kalo aku buka yang aneh-aneh walaupun itu mungkin aja kejadian, hahaha). Akhirnya aku kelarin kerjaan buat imel-imelan sama PR dan orang-orang yang perlu di-imelin. 

Setelah kelar, hadirlah kegalauan yang kedua. Sebenernya mau lanjutin "Judulnya: Januari, Warnanya Kucari" tapi lagi not in mood, jadilah aku buka blog temen-temen dan baca-baca ngalor ngidul. Di tengah-tengah jelajah di dunianya temen, tiba-tiba keinget sama blog yang belum khatam aku baca, blognya Om Adhitia.
FYI ya, Om ini tuh gak ganteng tapi nyenengin. Eh, bukan berarti aku doyan Om-om lho ya -_-". Yang bikin nyenengin itu pas dengerin lagunya. Lagunya unik, serius! Buat orang yang berprinsip galau is my life, lagunya Om Adhitia adalah solusi. Kenapa? Karena lirik sama aransemen lagunya tuuuuuuuhhhh galau abis tingkat dewa dunia dan akhirat lah pokoknya.
Nah, aku lanjut baca nih, ternyata Om ini punya sense of humor yang lumayan bikin aku cekikikan sendiri lah :D. Di balik liriknya yang gundah gulana resah dan gelisah itu, Om Adhitia kelihatannya sosok yang friendly dan gak se-kelabu lagunya. Cuman yaaaaaa, in the deep way, pasti Om Adhitia ini tipe-tipe pemikir dan total dalam menjalani kehidupannya (cieeeee bahasanya nggilani). Tapi beneran lho, kan kelihatan tuuh dari lirik sama caranya dia bawain lagu. So touching!!

Eh, lagi seru-serunya ada sms, "Mbak, hari ini saya ada di radio. Kita ketemuan habis maghrib, bisa?" It's a miracle, kan?? What a wonderful of waiting, kan jadinya, hahaha. Soalnya ya, orang yang sms ini tadi tuh super duper triple sibuk. Aku yang gak sibuk jadi sempet bete pas kemaren-kemaren beberapa kali nyamperin tapi gak ketemu dan sms berjuta-juta kali gak dibales dan telepon sampe hpku ngambek tapi gak diangkat.

Tulisan ini dibuat sebagai penutup acara penciptaan "moodbooster" serta pengisi kekosongan antara ketemu orang penting dan menghabiskan kopi :)
Sengaja nulis agak belepotan begini, mau cari suasana yang beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut